Selasa, 30 Agustus 2011

@ honda fc sport


jujur gue adalah selera tinggi tapi gue masih tau mana batasan yang hanya untuk dikagumi dan dimiliki. memiliki itu bukan karena kita suka saja dan harus melihat apakah kita pantas memakai nya? seperti saya yang kecil membawa motor aprilia atau ninja 250, padahal saya suka sangat dengan kedua motor itu, tapi saya melihat fisik saya saya tidak pantas menggunakannya daripada jatoh dijalankan? jadi cukup dikagumi.. nah disini gue juga seneng namanya honda fc sport yang berbahan bakar air. gue seneng banget banget sama modelnya nih gue kasih keterangannya :

Honda mengungkapkan Honda FC Sport model desain studi, bertenaga hidrogen, tiga kursi sport mobil konsep, di Show 2008 Los Angeles Auto.
Sport FC menekankan fleksibilitas desain dan potensi bahan bakar Arus teknologi Honda sel V - sudah dikerahkan di sedan FCX ​​Clarity Honda - dan reconfigures ke desain mobil sport ringan dengan pusat ultra-gravitasi rendah, kinerja motor kuat listrik dan nol -emisi. Konsep studi desain terinspirasi oleh tingkat supercar kinerja melalui berat badan rendah dan kinerja tinggi powertrain, digerakkan oleh tenaga listrik sel bahan bakar.
Tinggi-output sel bahan bakar Honda powertrain dan tubuh, ramping aerodinamis berkontribusi potensi kinerja kendaraan. Pendekatan modular untuk sel bahan bakar komponen kemasan dan drivetrain listrik berkontribusi ke pusat rendah Sport FC gravitasi dengan mayoritas massa kendaraan didistribusikan antara as roda, menciptakan distribusi berat seimbang dicari di mobil sport.
Penempatan ideal tumpukan V-sel bahan bakar Honda Arus dan komponen terkait menunjukkan manfaat dari powertrain platform-spesifik, hidrogen bertenaga sel bahan bakar. Sport FC dikonfigurasi untuk mengakomodasi kebiasaan terbentuk tinggi listrik berbahan bakar cell stack, terletak antara kursi belakang, dan baterai ditempatkan rendah di tengah kendaraan. Motor listrik berada tepat di depan as roda belakang. Dua tangki penyimpanan bahan bakar, terlihat dari atas, berada di atas poros belakang.
Penempatan optimal komponen sel bahan bakar untuk kinerja juga memungkinkan untuk kabin penumpang yang relatif besar dengan standar supercar konvensional dengan cukup ruang untuk tiga posisi tempat duduk. Tata letak interior yang berfokus terutama pada driver dengan posisi mengemudi mobil balap seperti pusat. Kanopi tertutup membuka ke atas dari belakang untuk memungkinkan masuk dan keluar. Dua kursi penumpang belakang mengapit sisi pengemudi kiri dan kanan.
Para, ramping low-profile tubuh dirancang untuk menyampaikan penampilan teknologi tinggi dengan patung yang menggabungkan bentuk sudut di depan kendaraan yang lancip ke dalam geometris, bentuk hex di belakang. Hex belakang rumah bentuk radiator pendingin untuk sel bahan bakar. Papan Formula 1-gaya tongkang di belakang roda depan meningkatkan aerodinamika kecepatan tinggi dan menyampaikan silsilah balap kendaraan. Tangki penyimpanan hidrogen, terlihat dari dek belakang, menampilkan FC Olahraga teknologi sel bahan bakar dalam banyak cara yang sama bahwa "naked bike" sepeda motor menampilkan teknologi rekayasa.
Warna tubuh putih gletser menyampaikan aspirasi bersih Sport FC lingkungan sedangkan roda gelap dan kaca berwarna sangat memberikan kontras simbolik yang sesuai kombinasi yang unik kendaraan kekuasaan yang bersih dan kinerja tinggi. Teknik konstruksi hijau lebih berkontribusi untuk mengurangi jejak karbon. Sebuah organik bio-struktur tema yang dilakukan melalui pembangunan tubuh di mana eksterior panel dimaksudkan untuk menggunakan tanaman-berasal bio-plastik.






0 komentar:

By :
Free Blog Templates